Langsung ke konten utama

Ini Dia Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik 2020 Untuk Kamu

Dahulu, mobil mungkin menjadi kendaraan yang mewah dan jarang dimilki oleh masyarakat. Berbeda dengan saat ini, dimana kendaraan pribadi sekarang ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Selain motor, mobil juga menjadi salah satu asset yang paling banyak diminati masyarakat. Dengan banyaknya kendaraan di jalan raya pasti resiko terjadi kecelakaan juga besar di jalan raya. Meskipun kita selalu menutamakan mengendarai mobil dengan safety riding, risiko kita kecelakaan tetap besar karena pengendara lain yang sembrono. Nah akibatnya kita bisa terluka bahkan meninggal dunia. Apalagi ditambah kerusakan mobil yang kita kendarai saat kecelakaan juga tidak mungkin bernilai sedikit. Alasan ini yang membuat banyak orang berpikir untuk membeli asuransi mobil. Dengan asuransi mobil resiko finansial karena kecelakaan bisa terbantu.

Dalam memilih asuransi mobil juga tidak boleh asal loh, karena tak sedikit asuransi mobil yang hanya tipuan belaka, maka tak heran banyak orang merasa asuransi mereka tak bermanfaat, atau menganggap asuransi penipu. Jadi untuk bisa mendapatkan asuransi mobil terbaik, pemilik mobil mesti memperhatikan banyak hal. Nah apa saja rekomendasi asuransi mobil terbaik di tahun 2020 ini? Simak terus tulisan ini ya.

Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik

Asuransi mobil sejatinya memiliki 2 jenis yaitu asuransi Total Lost Only (TLO). Ini adalah asuransi mobil terbaik yang akan memberikan jaminan jika mobil kamu dicuri orang atau kecelakaan berat. Kerusakan yang bisa diganti oleh asuransi jenis ini harus sekitar 75%. Tapi jika mobil kamu hanya lecet sedikit atau spionnya hilang maka kamu tak bisa mengajukan klaim. Meski mengajukan akan segera ditolak karena tidak memenuhi syarat klaim. Misalnya saja harga mobil kamu Rp 100 juta rupiah lalu saat ada kejadian kerusakaannya mencapai Rp 80 juta rupiah. Jumlah ini bisa ditanggung oleh asuransi. Tapi jika biaya kerusakannya hanya Rp 65 juta maka kamu tak bisa mengajukan klaim asuransi.

Selanjutnya ada asuransi mobil All Risk. Asuransi mobil ini adalah asuransi mobil terbaik karena bisa melindungi mobil dari berbagai macam kerusakan baik itu kerusakan kecil maupun besar. mulai dari goresan di mobil sampai mobil yang hilang dicuri. Tapi untuk mendapatkan perlindungan seperti ini premi yang harus kamu bayarkan lebih tinggi dari premi ausransi jenis TLO.

Dengan banyaknya tawaran asuransi mobil di Indonesia kamu harus tahu asuransi mobil yang benar-benar bagus. Maka dari itu kita akan berikan rekomendasi asuransi mobil terbaik 2020 agar kamu terhindar dari asuransi abal-abal. Apa saja itu? simak dibawah ini.

Garda Oto

Rekomendasi pertama untuk asuransi mobil terbaik adalah Garda Oto. Namanya saja sudah pasti dikenal oleh banyak masyarakat. Karena Asuransi ini pernah diberikan label sebagai penyelenggara asuransi kendaraan terbaik di Indonesia. Kini layanan asuransi mobil terbaik ini bisa diakses secara online. Dengan aplikasi Garda Mobile Otocare pemilik asuransi bisa melihat bagaimana kondisi mobilnya saat diperbaiki, permintaan layanan darurat hingga proses klaim. Layanan yang semakin mudah ini membuat Garda Oto memang layak sebagai salah satu asuransi mobil terbaik 2020. Jadi, tak perlu ragu untuk mengambil asuransi mobil di Garda Oto ya, dengan krrdibilitas yang mereka miliki, pasti akan memberikan pelayanan terbaik untuk kamu.

Asuransi Sinarmas

Asuransi mobil terbaik selanjutnya adalah asuransi Sinarmas yang memberikan perlindungan untuk mobil kamu dari kecelakaan, kebakaran, pencurian dan tindakan lainnya. Asuransi Sinarmas ini menawarkan 3 jenis asuransi yang bisa dipilih yaitu gabungan dan TPL, hanya TPL, serta TLO dan TPL. Selain mengganti biaya perbaikan kendaraan, asuransi ini juga membantu menyelesaikan masalah dengan pihak ketiga dari biaya pengobatan sampai kematian. Klaim untuk asuransi ini juga mudah karena kamu bisa klaim langsung ke bengkel yang sudah bekerja sama dengan asuransi Sinarmas yang banyak tersebar di Indonesia.

Asuransi Jasa Raharja Putera
Asuransi yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat adalah Asuransi Jasaraharja Putera yang layak menjadi asuransi mobil terbaik di 2020. Asuransi ini diminati banyak nasabah karena preminya yang sangat terjangkau. Asuransi ini menawarkan perlindungan dengan jenis kerusakan all risk dan Total Lost Only. Asuransi Jasaraharja Putera ini sudah memiliki 27 cabang di wilayah seluruh Indonesia. Asuransi yang ditawarkan adalah jenis all risk serta TLO.

ACA Otomate

Asuransi ACA Otomate menawarkan banyak keuntungan yang bagus bagi para nasabah. Perlindungan ini akan dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti adanya mobil derek sampai mobil pengganti. Untuk mendapatkan mobil pengganti jika mobil kamu mengalami kerusakan total tentu harus sesuai aturan yaitu usia mobil baru 6 bulan sejak pembelian. Enaknya lagi kalau mobil kamu mogok di tengah jalan maka akan ada petugas yang menuju tempat dimana kamu berada untuk memperbaiki mobilmu. Dengan berbagai fasilitas menarik ini tak salah asuransi ACA Otomate menjadi asuransi mobil terbaik di Indonesia.

Nah itu dia rekomendasi asuransi mobil terbaik yang bisa kamu pilih untuk melindungi mobilmu juga kamu sendiri. Dengan berkembangnya teknologi semua asuransi mobil terbaik diatas bisa kamu akses secara online sekarang. Semoga informasi ini bisa membantu kamu yang masih bingung akan membeli asuransi mobil terbaik untuk kendaraanmu. Dan ingatlah bahwa keselamatan adalah hal yang utama, jadi tak ada salahnya sedia payung sebelum hujan, karena kita tak tahu apa yang akan terjadi satu menit, bahkan satu detik kemudian saat berkendara di jalan raya.

Postingan populer dari blog ini

Anti Jebol, Begini Tips Memilih Kartu Kredit yang Aman dan Menguntungkan

Sekarang ini punya kartu kredit adalah hal biasa. Enggak heran sih, banyak banget manfaat yang bisa didapatkan dengan memiliki kartu kredit. Misalnya, kita bisa melakukan pembayaran luar negeri, transaksi online sampai pembayaran lainnya. Belum lagi berbagai promo yang cukup menggoda. Tapi yakin nggak nih, kartu kredit bisa digunakan sesuai kebutuhan? Bisa banget dong. Malah kamu bakalan dapet banyak keuntungan dengan memilih kartu kredit yang tepat. Nah, gimana caranya? Cukup mudah kok. Simak beberapa tips berikut ya. Berburu Promo Kartu Kredit Sepele dan sering tak disadari itu promo kartu kredit. Kamu mungkin berburu kartu kredit karena promonya, nah ini yang perlu diperhatikan lagi ya. Selain melihat promo, cek lebih dalam seperti biaya tahunan dan biaya-biaya lainnya. Sah sah saja kok kalau kamu ingin berburu promo, tapi pertimbangkan faktor lainnya dengan teliti ya. Jangan sampai promonya habis, kamu lantas malas menggunakan kartu kredit lagi. Jadi, pilih kartu kredit untuk jang

Pinjaman Tanpa Jaminan Untuk Renovasi Rumah? Sah-Sah Saja!

Rumah adalah salah satu fasilitas kehidupan yang pokok dimiliki oleh setiap keluarga, namun jika kita tidak memiliki rumah, ada juga alternative kita untuk menyewa rumah. Namun rumah kontrakan akan sangat berbeda dengan rumah milik kita sendiri. Tentu saja, akan enggan bagi kita untuk merenovasi rumah kontrakan, tetai sebaliknya, kita akan senang melakukan renovasi pada rumah kita sendiri. Nah, jika kita sedang berpikir untuk melakukan renovasi rumah, kita mungkin sudah tahu bahwa perubahan sekecil apapun bisa menghabiskan banyak uang. Terlebih saat ini, semua biaya meningkat drastic, mulai dari biaya membayar upah tukang yang tidaklah murah, dan juga biaya belanja material yang semakin hari harganya semakin mahal. Namun ada salah satu cara untuk membuat proyek renovasi rumah lebih terjangkau adalah dengan mengambil pinjaman tanpa jaminan, yang merupakan pinjaman yang bisa disesuaikan untuk membantu menutupi biaya renovasi. Pinjaman tanpa jaminan untuk renovasi rumah mungkin merupakan